Jumat, 13 Desember 2013

Sabtu-14-Desember 2013


Kenapa yah ...orang yang kita percayai itu bisa melakukan kesalahan yang fatal..ini kisahku..ini ceritaku..aku gak tau harus memulainya dari mana..!! memang dari pertemuan pasti ada perpisahan , 4 jalan 5 tahun kita lewati bersama , tadinya ku berharap dialah yang pertama dan terakhir ..ternyata takdir berkata lain..dia tega sakitin diriku dengan menduakan kasih sayangnya...dengan orang lain, ku gak tau waktu aku kau putuskan gmana..sakit hati , pengen marah, pengen teriak,,,dan pengen melupakan semua yang udah terjadi..
waktu ,hari, dan tanggal pun terus berjalan dengan seiring berjalannya waktu ku masih blm bisa hapus dan menepis bayangmu...terkadang ada rasa ingin kembali tapi tak mungkin..terkadang ada rasa rindu..terkadang ingin ada didekatmu tapi mustahil..ku cuman bisa mengenang kisah - kisah nostalgia kita waktu bersama dan apa mungkin bisa terulang kembali...cuman waktu yang bisa menjawab...aku pengen x membencimu tapi aku gak bisa ,,rasa sayangku ini udah melekat gak bisa terhapuskan lagi..
aku ingin jauh darimu...jauh dan sejauh mungkin membuang perasaan ini yang udah kau sakitin dan kau lukai tanpa belas kasihanmu sama ku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar